Pj. Bupati Lombok Barat Ungkap Apresiasi Terhadap SMSI dalam Publikasi

Bupati Lombok Barat, H. Ilham (baju batik) dan SMSI Lombok Barat (foto/SMSI)

Lombok Barat (Kilasntb.com) - Pj. Bupati Lombok Barat, H. Ilham, mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) atas bantuan publikasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat. "Saya sangat mengapresiasi teman-teman dari SMSI, yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dalam hal publikasi," ungkap Pj. Bupati Lombok Barat H. Ilham.

Dalam kesempatan yang sama, Pj. Bupati juga menyatakan dukungan penuh terhadap setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh SMSI Cabang Lombok Barat. "Insya Allah kami akan selalu mendukung setiap program dan kegiatan, sepanjang itu mengarah kepada hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk kemajuan Lombok Barat," tambahnya.

Sekretaris SMSI Lombok Barat, Alhadi Muis, juga menegaskan dukungan penuh terhadap kebijakan Pj. Bupati Lombok Barat. "Kami memberikan dukungan penuh terhadap setiap kebijakan yang diambil oleh Pj. Bupati Lombok Barat," ujarnya.

Dukungan ini mencerminkan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan media dalam upaya memajukan daerah. Diharapkan kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut demi kemajuan Lombok Barat ke depannya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama